Maskapai “Seksi” Dilarang Terbang?

  • Whatsapp

Masih asingkah ada dengan maskapai bernama VietJet Air? Kini maskapai asal Vietnam tersebut berencana membuka rute penerbangan ke Indonesia.

Maskapai yang dikenal dengan pramugari berbikini seksi ini sudah lebih dulu membuka rutenya ke Thailand. Namun, Thai VietJet Air (TVJA) berpotensi tidak bisa lagi menerbangi langit Thailand karena dikabarkan bahwa masa berlaku air operator's certificate (AOC) mereka akan habis di akhir Agustus 2017 mendatang.

Muat Lebih

Maskapai tersebut harus terlebih dahulu mengurus izin terbangnya lalu menunjukkannya kepada Civil Aviation Authority of Thailand (CAAT) agar dapat beroperasi seperti sediakala.

Menurut Kepala Bagian Komersial TVJA, Luoung Truong An, dibutuhkan waktu kurang lebih dua bulan untuk mengurus sertifikat terbang maskapai yang hanya melayani satu rute ke Thailand ini, yaitu Hai Phong – Bangkok.

Setelah izinnya selesai diperbarui, TVJA berniat membuka beberapa rute internasional dari Thailand ke negara negara di Asia lainnya yaitu China, India, dan Taiwan.

Lalu kira kira kapan ya maskapai yang identik dengan pramugari berbikininya ini akan terbang ke Indonesia? Apakah anda tertarik mencobanya? Jika ya, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

 

Laporan: Indira

  • Whatsapp

Pos terkait