Jamaah Haji dan Umrah Dianjurkan Minum Ini Untuk Jaga Kesehatan

  • Whatsapp

Jakarta — Ibadah haji maupun umrah merupakan ibadah fisik, sehingga kemampuan tenaga dan stamina tubuh sangat dibutuhkan guna mencapai kelancaran beribadah.

Untuk menunjang kelancaran saat ibadah, sebaiknya jamaah mengkonsumsi minuman atau obat yang aman dan berkhasiat, salah satunya yaitu Minyak zaitun atau olive oil.

Muat Lebih

Minyak zaitun merupakan minyak yang diperoleh dari buah zaitun (olea europaea), pohon tradisional dari basin Mediterania. Minyak zaitun juga dapat digunakan untuk memasak, bahan kosmetik, obat herbal, sabun. Minyak zaitun merupakan minyak yang sehat karena mengandung lemak tidak jenuh yang tinggi terutama asam oleat dan polifenol.

Apa saja manfaat Olive Oil Soft Gel, berikut untuk anda,

– Menjaga kesehatan jantung
Minyak zaitun mengandung asam oleat yaitu asam lemak tak jenuh yang bermanfaat untuk mengontrol kolesterol jahat atau LDL (low density lipoprotein) yang ada di dalam tubuh dan membantu meningkatkan kolesterol baik atau HDL ( high density lipoprotein). Kandungan antioksidan nabatinya sangat tinggi sehingga akan menurunkan risiko penyakit jantung.

– Menstabilkan tekanan darah / membantu mengatasi hipertensi
Kandungan asam oleat dalam olive oil terbukti mampu menurunkan kadar kolesterol, lem jahat, dan trigliserida serta mampu secara bertahap meningkatkan kadar lemak baik sehingga aliran darah di pembuluh arteri tetap bersih dan lancar. Olive oil juga membantu meningkatkan melebarkan pembuluh darah yang berperan dalam menurunkan tekanan darah.

– Melembabkan dan melembutkan kulit serta menjaganya dari resiko terkena kanker kulit. Kandungan vitamin E pada olive oil sangat baik untuk memberikan kadar minyak alami. Penelitian dalam jurnal Molecular & Cellular Oncology menemukan bahwa zat sederhana dalam buah zaitun (olea eurofaea) berupa minyak zaitun extra virgin yaitu Oleo Chantal atau dikenal dengan OC bisa membunuh sel kanker. Zat ini bisa membunuh sel kanker hanya dalam waktu 30 menit.

– Melancarkan BAB
Olive oil berperan sebagai pencahar yang melumasi usus untuk mempermudah makanan yang dicerna bergerak melalui usus besar. Kandungan vitamin E dan K, antioksidan, omega 3 dan asam lemak dalam olive oil merangsang kontraksi usus besar dalam memperlancar BAB.

– Membantu menyembuhkan penyakit liver
Senyawa kimia yang tersimpan dalam olive oil seperti triasilgliserol merupakan asalm lemak tak jenuh tunggal dengan jenis omega 9 (asam oleat). Kadar asam oleat dalam olive oil sekitar 55-83 persen dari total asam lemak. Lemak ini baik untuk tubuh sebab merupakan lemak tak jenuh tunggal sehingga risiko tubuh teroksidasi lebih sedikit dibandingkan omega 6 dan omega 3. Senyawa-senyawa kimia ini sangat dibutuhkan tubuh terutama organ hati atau liver.

– Mengurangi resiko terkena kanker kolon dan payudara
Zat sehat dalam olive oil yaitu Oleo Chantal akan bekerja memecah inti sel yang disebut dengan lisosom dan Oleo Chantal akan mengeluarkan protein yang dapat mematikan sel kanker. Oleo Chantal tidak membahayakan sel-sel sehat sehingga kesehatan anggota tubuh lainnya tidak terganggu.

– Mengurangi resiko terkena penyakit jantung koroner, penyempitan pembuluh darah dan alzheimer.

Olive oil mengandung lemak tak jenuh seperti polifenol yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Oleo Chantal dalam olive oil juga membantu menghancurkan protein racun bernama amyloid beta dari otak yang diperkirakan menjadi pemicu penyakit alzheimer. Rendahnya kolesterol baik dan tingginya kolesterol jahat serta total kadar kolesterol yang di atas batas normal memicu penyakit jantung koroner. Olive oil dapat mengontrol kadar kolesterol jahat dan meningkatkan kadar kolesterol baik dalam tubuh.

Untuk memperoleh suplemen Olive Oil Soft Gel, Anda bisa mengunjungi pusat oleh-oleh dan perlengkapan haji Bursa Sajadah atau bisa langsung memesan melalui Call/SMS/WA 081322141666 atau 085813152023

Pos terkait