Nasional

Rabu, 1 Mei 2019 - 22:57 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Libatkan Seluruh Civitas Akademik, Pascasarjana Universitas Yarsi Gelar Bukber

Jakarta – Sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi kekeluargaan antar seluruh Civitas Akademik Pascasarjana Universitas Yarsi, Jakarta, kampus ini menggelar kegiatan silaturahmi dan buka bersama, bertempat di Kampus Yarsi, Jakarta Pusat, Sabtu (18/5/2019).

“Pertama meningkatkan ukhuwah dan kedua bagian kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar berupa pemberian santunan,” ucap Ketua Program Studi Magister Manajemen (MM) Nurul Huda.

Acara ini dihadiri oleh mahasiswa pascasarjana, para dosen bahkan para alumni Universitas Yarsi.

Kegiatan buka bersama ini juga diisi oleh Grup Nasyid Habatussauda yang membawakan sejumlah lagu religi turut menghangatkan suasana serta tausiyah. Bahkan sebelumnya, sebagai pembuka acara, pembacaan ayat suci Al-Quran juga dilakukan.

Ketua Panitia Acara Bukber, Tiko Dhafin Rizky mengatakan, acara bukber terselenggara atas dukungan dan kerjasama para pihak kampus seperti dosen, para alumni, seluruh mahasiswa pascasarjana dan seluruh karyawan.

“Jadi intinya kita berbagi rasa syukur, berbagi di bulan yang baik ini, kita berbagi dengan adik-adik di Yayasan Fajar Islam. Merasakan bagaimana kita sesama muslim untuk selalu bersyukur pada Allah,” lanjut Tiko.

Pembina Yayasan Fajar Islam, Anita mengaku sangat bersyukur atas kegiatan yang dilakukan Universitas Yarsi. “Semoga tahun depan Yayasan Fajar Islam diundang lagi dalam kegiatan seperti ini,” ucap Anita.

Suasana bukber

Selviana Dewi selaku seksi acara sekaligus pembawa acara mengucapkan syukur atas terselenggaranya acara dengan baik, mengingat waktu dan persiapan yang begitu cepat.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan baik, mengingat komunikasi hanya lewat tiktok Whatsapp dan kesibukan masing-masing, meeting juga pas kita kuliah jumat dan sabtu, namun Alhamdulillah acara berjalan lancar,” ucap Selviana.

Dipenghujung acara, Pascasarjana Universitas Yarsi memberkan santunan kepada anak-anak Yayasan Fajar Islam.

Artikel ini telah dibaca 18 kali

Baca Lainnya