Ada 20 Program Unggulan Perjalanan Wisata dari Satriani Wisata, Yuk Cek!

  • Whatsapp

Jakarta – Perusahaan biro perjalanan wisata Satriani Wisata baru-baru ini telah mengadakan rapat kerja (raker) evaluasi perjalanan wisata periode tahun 2018-2019 di Graha Assuryaniyah, Tebet, Jakarta Selatan.

Direktur Utama Satriani Wisata Edy Hamdi menjelaskan, raker yang berjalan setiap tahun di awal bulan Muharram merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan Satriani Wisata.

Muat Lebih

“Kita melakukan evaluasi kerja selama setahun serta menyusun agenda untuk tahun depan,” ucap Edy Hamdi di kantor Satriani Wisata.

Menurutnya, Satriani Wisata yang sudah eksis selama tujuh tahun ini terus mengalami peningkatan jumlah jamaah, hal ini perlu dijaga dan di pertahankan.

“Alhamdulillah mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya,” ucapnya.

Selama ini, lanjut Edy, Satriani Wisata yang telah eksis di bidang wisata halal terus mencoba menajamkan diri khususnya di bidang wisata halal dengan tidak melepas haji dan umrah. Di tahun ini, Satriani Wisata membuka 20 program unggulan perjalanan wisata.

“Untuk umrah kita ada paket 9 hari dengan harga Rp 21 juta dan program 12 hari dengan harga sekitar Rp 25juta. Kita juga ada program haji furoda dengan harga US$ 17.500,” terang Edy.

Selain haji dan umrah, pendiri sekaligus Direktur Utama Satriani Wisata yang sudah berpengalaman sejak 1987 juga membuka paket wisata ke berbagai destinasi.

“Satriani Wisata juga membuka program Muslim Tour, yaitu program wisata untuk menjelajah negara timur tengah seperti Yerusalem, Yordan, Mesir dan Istanbul. Adalagi wisata halal, menurut kami adalah negara-negara Eropa yang mereka menganut agama lain tapi kita mencari kehalalannya. Perjalanannya tetep perjalanan wisata, kita perdalam sejarahnya seperti Spanyol, Balkan, Eropa Barat, Rusia, Uzbekistan, Eropa Timur, Skandinavia, Skotlandia, Amerika dan lainnya,” terang Pria yang memiliki hoby menyanyi.

Untuk wilayah Asia, Edy menjelaskan bahwa Satriani punya tiga program, yaitu Singapura – Kuala lumpur, kemudian wisata ke Thailand terdiri dari Bangkok dan Pattaya, serta wisata ke Hongkong – Shenzhen.

Untuk menyasar pasar millennial, Satriani Wisata juga membuka program wisata ke Jepang dan Korea dengan mengunjungi tempat-tempat favorit di masing-masing negara.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, kita juga mengadakan program ziarah Walisongo yang dilaksanakan pada bulan Sa’ban yaitu menjelang bulan Ramadhan. Tahun ini, kita juga buka program wisata ke Kalimantan Timur dengan mengunjungi dan belajar sejarah soal Islam di Kalimantan Timur yang akan dijadikan sebagai ibukota negara,” pungkasnya pria kelahiran Mesir.

Pos terkait